RSS

Senin, 15 November 2010

his name is sheratan :)

His name is ANDI TRIYADI J
Dia datang dengan caranya yang unik ! caranya yang tiba tiba , membuat saya menolehkan kepala ,hehehe . tinggi ,berwibawa, pintar ,pendiam ,cuek,dingin ,dan ehm tampan J (kategori terakhir itu sebenarnya kategori nomer sekian dalam hidup saya J)
Minggu pertama masuk kelas ,saya Cuma sadar laki laki ini begitu antusiasnya bertanya pada dosen ,itu cukup membuat saya kagum .masih dalam minggu yang sama saya pun mulai menyukainya J dan saya cerita pada teman baru saya : ipeh , ana dan ade .minggu minggu berikutnya saya mulai mencari tahu siapa namanya tapi hasilnya nihil L seolah tak ada yang mengetahui siapa nama dia , bahkan teman saya yang sering ngobrol sama dya pun (baca:yusuf) tidak tahu siapa namanya . oh my God ! :’(
Akhirnya entah darimana saya tahu , laki laki ‘unik’ itu bernama ANDI TRIYADI J ingin mengenalnya lebih dekat? Pasti ! pasti itu yang saya rasakan saat itu .tapiiiiiiiiiiiiiiii jangan kalian pikir semua itu mudah .huhuhuhuhu .untuk mengajaknya bicara saya sampai kelimpungan gara gara sifat cueknya dia pada saya . hiksss (entah dia cuek pada semua orang atau tidak , atau hanya pada saya saja?? Huaaaaaaaa)
Hari demi hari saya lewati (lebay) dengan usaha saya yang sangat ingin dekat dengan dia . yaaahh mungkin kalian pikir saya begitu dengan gampangnya dekat sama dia .TIDAK ! semua butuh usaha ekstra .pernah saya duduk disebelah dia , sambil ngerjain akuntansi waktu itu .lalu dia melihat semacam kalender targetnya si bulbul (baca:rifka) dan dia pun ngeluarin buku note kecil semasa SMA nya mungkin .lalu kalian tahu apa yang terjadi selanjutnya ? dia ketawa baca baca note nya itu tanpa ngasih tahu saya apa isi note itu ,ketika saya Tanya “kenapa ketawa?” dia hanya menjawab dengan senyuman + tetep ketawa . hufft . klo kata tuh orang temen gw sendiri udah gw bejek bejek tuh orang bikin w penasaran ga karuan gini L  sayangnyaaaaa dia orang yang saya suka dan ehm saya sayang juga *akhirnya mengakui * .
teruuuuuuuussss , dia bilang ada surat permintaan maaf didalam note itu ,dia pun melanjutkan membaca ‘catatan masa lalunya’ itu dan seperti biasa –tanpa saya tahu apa isinya- dia terus membaca sambil senyum senyum kaya kuda :p akhirnya saya buka mulut “emang surat dari siapa?” terus coba saudara-saudara tebak dia jawab apa , dia jawab : “DARI ORANG LAH MASA DARI SETAN!” huaaaaaaaaaaaaaaa pengen gua jitak tuh orang ! klo bisa udah nangis darah saya saat itu juga *ngejer* T_T
disatu sisi saya sakit hati *bangeeeeeeeeeet* disisi lain bekata “masa gitu doang nyerah naaaaani?selloww, baru di ketusin belom dilemparin tomat (lho kok?) akhirnya dan akhirnya saya memilih kata hati saya yang kedua TETAP SEMANGAT WALAUPUN TUH ORANG KADANG MUKANYA SUKA SEPET J
hadeuuuuuhhh baru kali ini saya serumit ini . :D
bisa dibilang saya udah suka bangeeet sama dia , makanya dicuekin kaya apa juga saya berusaha ‘sok tegar’ :D dan sok ga peduli sama omongan dia yang aga sedikit rumit hingga mengarah ke KETUS .sabaaar naaan (dalam hati pengen bangeeeeet gua jitak #plak :D)
dan satu lagi , saya gatau apa dia sadar klo saya punya feel lebih buat dia?. *tanda tanya* dia terlihat seperti ga peka , ga peduli, dan masa bodoh sama saya .huuuuuuaaaaaaaaa :’( padahal saya udah risih sama perkataan teman teman cwe dkelas yang sering bilang saya ehm ‘agresif’ L ada yang bilang juga “nan ,lw ketauan banget sih sukanya sama dia!” begituuuuuu . .terus saya bilang “ekspresi orang kan beda – beda , gue emang kaya gini .tapi misalnya dia ga suka atau udah punya cewek gue pasti mundur kog .” YUP ! benar banget , ga mungkin kan saya maksain orang buat bisa suka sama saya?. Atau ga mungkin juga saya ngegebet  pacar orang ? GA ADA DALAM PRINSIP GUE ! pasti saya mundur saat itu juga , kecuali kasusnya beda (menengok ke belakang : inget seseorang yang beberapa bulan lalu membuat saya #jadi manusia paling bodoh SHIT! :’( aaaaaaaaaaahhhh ngelantur!)
tapi pertanyaannya : bagaimana dengan peraasaan dia ke saya?huaaaaaa :’( masa saya nunggu orang yang ga suka sama saya ? T_T saya kan wanita *kacamata item* dan pernah punya pengalaman amat sangat teramat menyakitkan sama yang berkaitan dengan ‘nunggu’ :’(  ya Allah , berikan aku petunjuk dan jalan terbaik dari semua ini . aku suka sama dia ya Allah J tapi klo Engkau tidak mengizinkan aku sama dia , aku ikhlas karena aku tahu Engkau sebaik – baiknya pengambil keputusan , dan aku ga mau ngeyel lagi klo emang ada laki – laki yang udah Engkau tunjukkan keburukannya . aku ga mau ngeyel lagi ya Allah :’( semoga ada jawaban dari doa doa aku J ANDI TRIYADI dimohon kepekaannya . :D *jedotin kepal* :p
lope lope sama ANDI TRIYADI :D
bagaimana akhir kisah sama dan dia ? :’( hanya Engkau yang tau ya Allah , apa yang terjadi selanjutnya . .
semoga? Bisa jadi yang pertama untuk jadi yang terakhir ? #NGAREP.COM

2 komentar:

  1. ga nyangka akhirnya tuh orang sekarang ada disamping gw :) dan udah nemenin dalam suka dan duka selama setahun lebih.. ya Allah semoga semua impian sama dia lancar sampai nanti, sampai ---------- amin ya Allah..

    BalasHapus
  2. Menarik banget ceritanya kak nani sama nirai...

    BalasHapus