RSS

Minggu, 03 April 2011

apa ini ?


dia pernah ada, tapi sperti tak pernah ada
dia pernah sangat dekat, tapi seolah hilang tak berbekas :)


-ATN-


TUHAN, aku terakhir suka sama cowok yaa sama dia ;)
TUHAN ,aku sekarang udah bisa loh suka sama cowok lagi :) makasih TUHAN . .
tapi TUHAN? apa kesempatan aku buat ketemu dia ga pernah ada lagi ?
aku janji TUHAN kalaupun ketemu ga akan ada perasaan apa apa lagi . karena sekarang aku udah suka banget sama ANDI TRIYADI , walaupun akunya masih digantung ! ;(
kumohon TUHAN , beri aku second chance :)
aku cuma pengen liat dia sekarang seperti apa?
aku cuma pengen ketemu setelah hampir 3 tahun ga pernah ketemu
aku cuma pengen mengingat SEDIKIT saja memory tentang dia yang pernah jadi "sahabat terdekat" aku , yah kita "SAHABAT"

aku janji TUHAN ga akan merubah sejarah :)
aku ikhlas sepenuh hati dia menikah sama pacar pertamanya (klo nikahhh)
aku juga ga pernah mau merubah sejarah "aku kenal sama andi"
aku ga akan merubah semua itu,,

TUHAN, mungkin dia ga pernah tau , dia buat aku "lebih dari teman" (DULU)
aku salah yah klo aku cuma pengen dia tau? ga ngarep lebih TUHAN . .
toh aku udah sangat bahagia disini :)

mungkin aku cuma ingin "memenangkan perasaan aku di masa lalu".
ga lebih TUHAN . .

tapi TUHAN,, gapapa klo kesempatan buat ketemu emang udah ga ada lagi . .
toh, dia emang ditakdirin jadi masa terindah aku di SMA
teman ter special di XII IPS 5
ya, hanya itu :)

sekarang TUHAN, aku mohon . . . aku mau lebih dari teman sama andi . .
bisa ga TUHAN ? :'(

maaf TUHAN aku meminta banyak hal . .
maaf TUHAN aku mengingat yang seharusnya tak perlu lagi diingat :)

semoga kita sama-sama bahagia :)
di kisah yang ga pernah selesai -ATN-

nb: TUHAN,, ternyata dia sama andi laki-laki berzodiak sama :(
tapi tolong TUHAN,, jangan akhiri kisah aku dan andi dengan cara yang sama seperti dia .
aku mohon TUHAN :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar