RSS

Sabtu, 09 April 2011

curhat mulu gue :'(

dia tau ga yaaaaa GW UDAH SAYANG SAMA DIA :'(

gw selalu seneng klo deket dia, tapi dia? biasaaaaaa banget :(
gw selalu nyempetin buat sms dia,entah itu dalam hal apa,,tapi dia?boro-boro,,pas gw sakit 3 minggu aja sms gitu doang,,itupun gw yang sms duluan :'(
gw selalu nemenin dia OL walaupun gw kadang suka bete banget-bangetan,,tapi dia? dia ga pernah mau nemenin gw ke tempat2 yang sekedar cuma pengen gw datengin :'(


mungkin sama temen2 ceweknya dia yang satu dunia sama dia itu lebih menyenangkan dibanding harus sama gw yang ngebosenin :'(

gimana TUHAN?? aku terlalu berlebihan yaaaa,,terlalu care sama orang yang blm jadi pacar aku,,malah gatau bakal jadi pacar atau ga??...

awalnya,, aku pikir bisa suka doang sama dia,, tapi sekarang ?
aku sayang sama dia TUHAN . . . :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar