RSS

Senin, 20 Juni 2011

depok, 20 juni 2011

AKU SENENGGGGG :)

Tuhan, tau ga?. ( pasti tau yah? :D ) hari ini aku jalan - jalan dong sama Andi :))

pagi - pagi aku berangkat dari rumah,, itu pertama kalinya aku ke depok sendirian T_T
sampe di terminal kampung rambutan,, disini ada insiden kecil :(
aku naek angkot warna biru tanpa baca tulisan tuh angkot mau kemana ...terusssss akhirnya.. :

aku : bang , nanti turun di gunadarma Depok yah!
abang angkot : dimana neng? (suaranya alus banget, sumpah)
aku : Gunadarma Depok bang.... (agak melembut)
abang angkot : lah? ini mah ke cibinong neng.... harusnya si neng naek 112 tadi..
aku : yah kok gini bang???????? (muka cengo + melas semelas-melasnya)


akhirnya dengan segera aku turun dari angkot itu dan balik lagi ke kampung rambutan *siaaaaal
dan akupun akhirnya(lagi) naik angkot yang bener-bener ke DEPOK!!!

--------------

sampe dikampus,,, ketemu deh sama andi yang pake baju kotak-kotak,,, dia bilang sih dia uda nyampe kampus dari jam 9, tapi faktanya aku yang ada dikampus lebih dulu, mungkin itu cuma alibi dia doang ga mau dibilang telat :D

abis itu,,,,,,,,,,,,, sumpah kepentingannya cuma sedikit banget,, cuma liat jadwal kursus doang T_T tapi perjuangan gw nya???? *sakit hati

selesai ngurusin kepentingan yang super sedikit itu :D aku sama andi ke danau UI..... aiiiiihhhh
kemaren itu pas ada disitu,, aku ngerasa sedih dikit...... inget dulu aku disana sama sahabat-sahabat aku yang sekarang udah susah banget buat ngumpul lengkap berlima, kaya dulu :'(

dan sekarang aku kesini lagi sama andi :))

udah selesai muterin danau, balik lagi ke kampus buat shalat dzuhur,,,
terus kita berangkat deh ke detos :D
abis dari detos kita ke margo city,,,,,, bingung sih klo ke dalem mall keliling2 mau ngapain???...ga ada tujuan :(

udah bosen di dalem mall.. kita pulang dehhhhhhhh.......... tapi mampir dulu ke kampus kelapa dua buat shalat ashar..
pokonya hari ini aku seneng banget bisa jalan - jalan sama andi..................... :) yaaa walaupun ada KEGALAUAN kecil yang terjadi :( (masalah kegalauannya dibahas di akhir cerita ini, wakakakakak)

pulangnya.................
udah misah sama andi,, dia naik o6a,, dan mungkin dia udah nyampe rumah pas aku lagi bengong2 di pinggir jalan nunggu angkot :(
kira2 15 menit aku nunggu angkot yang ngga keliatan batang hidungnya sama sekali ! *sarap
akhirnya aku nanya sama tukang gorengan,,,
dan dan dan dia bilang....

" Disini mah jarang ada angkot itu Mba, klo mau Mba nyebrang terus jalan sampe terminal, baru disitu ada angkotnya".

haaaaahhh,, aku langsung bengong,, dan ngeliatin ke seberang.. hmm,, ga jauh sihh...tapi terminalnya?????gilaaaaaaaaaaa itu jauh bangeeeeeeeeeeeeeeeeetttt *siaaaaaaaaaallll

dan mau ga mau akupun mesti susah payah jalan ke arah terminal yang jaraknya kira2 lebih dari 1 kilometer !
sereeeemmm.. jalanan yang dipinggir itu sumaph gelap banget,,, banyak preman pula! aihhh sial banget :'(
tuh pengamen plus preman pada teriak-teriak ga jelas,,, dan aku semakin takut :(
masalahnya aku satu2nya pejalan kaki ditempat segelap itu T_T
akhirnya Allah bener2 maha penyayang,,, kaki aku udah lecet dan aku rasanya udah ga kuat mau jalan lagi,,, angkotnya datenggg *akhirnyaaaaaaa

---------nice day-----------

oiya ini dia sedikit kegalauan yang terjadi :)

hari udah mulai sore pas kita masih di giant margo city,,
abis belanja, gatau darimana asalnya kenapa jadi ngomongin yang namanya mantan :(
aku sih ga masalahin dulu dia banyak yang nyukain,,,wajar kok *maksa
tapi tapi tapi, ada satu ucapan dia yang sumpah bikin aku sedih banget :D *tertawa dalam tangis
lagi ngebahas tentang mantannya dia yang ada di UNDIP
terus dia bilang :

" susah banget ngedapetin orang kaya dia, coba aja dia ga pindah ke luar kota.............. "

sakit ! sebenernya aku udah mau nangis disitu,,,,
tapi,,,dalam hati aku bilang..

"tahan naniiii,, jangan nangissssss!". :)


abis dia seperti menyesali keadaan,,menyesali mantannya pergi,,menyesali ada aku yang gantiin mungkin..

coba disitu ada temen aku yang ikut, mau cewek mau cowok pasti aku udah nagis didepan dia :(
sayangnya ga ada,,, dan aku cuma nahan sendiri sampe mood aku bagus lagi buat senyum.......

dulu juga,, aku sayang banget sama *ATN* ,,dan itu dari tahun 2007 sampe september 2010 loh !.... setelah ada Andi? apa aku masih "SANGAT MENYAYANGKAN" *ATN* pergi? apa aku masih sangat kecewa karena yang jadi pacar pertamanya *ATN* itu bukan aku??...apa aku masih menyesali kenapa dalam waktu begitu lamanya aku ga pernah berani buat ngungkapin persaan aku ke *ATN* ??? NGGAK!! karena aku tau Tuhan ngebiarin dia pergi karena ada orang lain yang lebih baik..


--------sabar deh-------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar