RSS

Minggu, 17 Juli 2011

mini gath with my hero

14 juli 2011

hmm,, gw udah lama banget mengharapkan moment ini :)

buat ketemu sama -my hero- gw yang udah dua tahun lebih gw idam-idamkan
yup! gw mulai mencintai dunia dia sejak awal 2009, dan mulai menggilainya pas Maret 2009 ( pas gw ikut SIMAK UI ) perlahan dunia dia mulai masuk ke hidup gw, gw yang tadinya sangat enggan sama yag namanya nonton berita, sekarang? jangan salah .... tiap jam 5 sore gw mesti ada didepan saluran tivi yang menyiarkan program yang dia bawakan.

selama kurang lebih setahun gw terus melakukan aksi gw itu :p gw mulai kenalan sama orang-orang di komunitas dia, dengan harapan suatu saat gw bisa berhadapan langsung sama dia :)

lama-kelamaan gw mulai jenuh... gw ngerasa penantian gw buat ketemu dia gak pernah ada hasilnya, karena saat itu gw belum punya waktu untuk ngedatengin kantornya dia.... ya! gw mulai jenuh....
apalagi pas gw mulai menjalani aktifitas sebagai mahasiswi di daerah Bekasi,, suramm.. gw makin jenuh dan harapan gw buat ketemu dia semakin jauh!! (karena sebelumnya gw pernah beberapa bulan punya aktifitas di daerah Cawang yang lumayan deket sama dia)

sampai akhirnya semangat gw buat ketemu dia dateng lagi sekarang ,, hello? kemana ajah gw udah keburu give up duluan kemaren-kemaren...

akhirnya,,, gw bikin janji sama temen yang gw kenal lewat dunia maya :) buat janjian didepan gedung trans tv.
sebelumnya gw udah pernah ketemu dia, dia masih anak SMA :D

pagi-pagi gw udah semangaaaaaat banget! gak kebayang rasanya mau ketemu sama orang yang selama dua tahun lebih gw kagumi :)) apalagi nih rencana sering banget ke cancel sama gw !! *sok sibuk
iya,, tahun kemaren gw udah nyaris ketemu,, kak Ryan udah bisa,, tapi gw nya ga bisa !!! T_T

kali ini berharap planning gw hari ini gak bakal gagal kya kemaren2 !

gw dandan yang rapi :) dan berangkat naik angkot.

sebelumnya gw bingung, kesana mau ngasih dia apa?? akhirnya temen gw ngasih saran supaya gw ngasih dia makanan aja.. yaudah gw beli sari roti dulu tuh di Giant deket rumah....

gw pun mulai nyari angkot yang menuju kampung rambutan , dalam hati berpikir dan khawatir

"ya Allah semoga gw ga nyasar lewat sini".

(niatnya gw janjian di kampung rambutan dulu sama temen gw yang mau nemenin gw kesana)

beruntung, perjalanan gw menuju ke terminal kampung rambutan gak terlalu ngebosenin, karena gw satu angkot sama temen SMP gw yang mau kuliah (kampusnya di UI Depok, jadi dia mesti ke kampung rambutan juga)

namanya FICKY, sumpah nih anak gak berubah-berubah, masih tetep rame :D
jadilah tuh angkot kita bajak pake obrolan kita berdua yang lebih pantes dibilang NGAKAK berdua :D
malah inget-inget kelakuan kita pas jaman SMP dulu.. :D nih cowok masih tetep gemulai sampe sekarang :p

udah nyampe terminal, kita misah .gw mulai mencari temen gw .
tapi,,, ternyata dia sms yang bilang klo dia ga bisa ikut ! oalaaaahhhh

tau gitu gw naek angkot ke UKI aja ! :(

akhirnya gw mulai bingung,, ada ga yah disini bus yang langsung menuju Mampang Prapatan???

gw pun nanya sama bapak-bapak berseragam yang ada dipinggir jalan :D

dan untungnya tuh bus ada ! gw disuruh naek kopaja 57, yang lewat kalibata.

setelah setengah jam nunggu dan make up gw udah ga karuan :'( akhirnya bis itu dateng !
gw pun naek , dan nanya ke kenek bisnya
"bang Trans TV yak??".
dengan semangat banget abangnya bilang IYA !

kira-kira satu jam lebih perjalanan gw dengan tuh kopaja yang sumpah bikin gw pengen muntah T_T *sumpah ga boong
dalam hati gw ketakutan, gw takut mabok :'( masalahnya gw sendirian disitu...
beginilah efek kuliah tiap hari bawa motor, udah lama banget gak naek kopaja beginian. pusing deh gw !

temen gw yang janjian disana udah mulai panik, begitu gw sms dan gw bilang gw pengen muntah :D

akhirnya,,,,,, gw sampe (kata keneknya)
tapi????mana gedung Trans TV nya?? kok beda????
gw pun menanyakan kejanggalan itu sama abang kenek nya,,
dan dia bilang,,
bisnya gak nyampe gedungnya,, gw mesti jalan belok kanan terus!!!!!

aihhhh ngeselin sumpahhhhhhh :((

gw pun ngikutin belokan kanan dibawah fly over yang ternyata jauhhhh banget !!!!

si nunu mulai sms gw,, nanya keberadaan gw.. pas gw mau bales,, sms nya failed!!!

ternyata paket sms bulanan gw abis tak bersisa :'(

gw panik dikit, apalagi tuh gedung tak kunjung terlihat *bete apadahal gw udah jalan jauhh banget..
lama-lama setelah perjalanan panjang,,,
gw pun nyampe didepan gedung tersebut :p

gw bingung!
mau bales sms pake apa?pulsa gw abis,, tukang pulsa entah ada dimana....
gw pun hanya bengong di depan gedung itu,, dengan ngeliatin orang-orang berseragam hitam yang berkeliaran didepan gw *terbersit ide gila gw buat minta pulsa sama karyawan yg lagi lewat .wkwkwkwkwkwk

tapi ternyata Allah masih sayang sama gw,,
si nunu akhirnya nelpon gw :DD

gw pun langsung nyerosos panjang lebar mengenai keadaan gw..

selesai nelponn,, gw nengok kesamping kanan...

ada cowok putih banget pake kacamata coklat..

gw merasa familiar,,,, gw tegesin lagi pas dia mulai mendekat... dia lagi jalan sama seorang cewek..

oh my God.. itu kak Ryan! gw langsung speachless ga jelassss..
iya gw ga salah itu kak Ryan..

oalah, ga surprise banget sih pertemuan gw ini :((

dari kejauhannnn dia jalan,,, tapi???? jalannnya agak melambai :D
dan perlahan lewat didepan gw yang masih bengong dengan kehadiran dia *lebay

ga lama temen gw dateng,,,
dan gw ceritain semuanya :)) (sebelumnya dia udah pernah ketemu kak Ryan)
dia pun bilang
"yah kak...ga surprise lagi dong?".
gapapa deh yang penting ketemu.. :DD

lalu...... kita langsung memasuki gedung itu,, dan menuju tempat ketemuan..
lantai 3 ruang siaran berita..

sebelumnya kita udah bikin janji dulu sama dia....

lamaaaaaaaaaa banget nunggu dia datengg,,
hampir satu jam lebih :((
tapi disitu perasaan gw udah ga penasaran lagi gara2 udah ngeliat dia dibawah :'(

gw pun mulai ga sabar... dan maju ke security,,, baru gw bilang "pak kak Ryan nya masih lama yah?".
tiba-tiba.... muncul suara...

"halooooooo,,,, maaf yah kelamaan nunggunya".

gw nengok...
aih si tampan didepan mata gw :D

gw langsung senyum-senyum,, tapi tuh orang tetap dengan gayanya yang tadi :'(

dia langsung ngejabat tangan kita bertiga....
terus dia nanya nama gw,,, :)) soalnya gw doang yang belum kenal *sedih

gw dikira anak SMA *siallll
gw bilang gw udah kuliah semester 4,,, dan obrolan pun berlangsung dengan hangat :DD
setelah kira2 15 menit....
dia pamit ... hiksss *nunggunya lama banget, ketemuny sebentar banget!
 tapi ada hasilnya dongggg :D



gara2 kantor lagi sepi,, dia mesti kerja lagi......................

next time kita pasti akan bertemu lagi, PASTI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar