RSS

Selasa, 20 Maret 2012

cemburu itu salah?

"terkadang memang tidak perlu ada alasan untuk menjawab sesuatu, segala sesuatunya terjadi begitu saja..."


Aneh....
Aku berhak marah gak Tuhan? Aku masih boleh nangis? Apa ini semua terlalu berlebihan untuk aku ungkapkan? Terlalu berlebihan untuk aku ceritakan?

Tidak, aku tidak menceritakan hal ini pada siapapun.... Aku terlalu malu untuk membahas hal tidak penting seperti ini. Sangat tidak penting....

Tapi hati aku sakit.....
Ternyata aku memang terlalu rapuh untuk menahannya. Ingin sekali aku membagi kesedihan kecilku, tapi aku terlalu egois jika harus membagi tangisanku hanya untuk masalah sekecil ini.

Dan, kenyataannya aku memang orang yang terlalu egois.

Disaat seperti ini, aku ingin berlari yang jauh sampai dia tidak menemukanku dimanapun juga. Aku ingin pergi darinya sejenak, pergi yang jauh. Hanya itu yang ingin aku lakukan.

dan kenyataannya (lagi) aku terlalu salah disini..

jadi, cemburu itu salah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar