RSS

Rabu, 22 Juni 2011

nostalgia :D

cumay gank :)

15 februari 2005

kami

nani chairani - rizky febriyanti - mutiara krissy anjani - iyus ratu bay pasgha - dwi utari indah riyani
:)

berseragam putih biru :)

masih sangaaat polos :D

pertama kali kenal sama -rizky febriyanti-
sumpah gw kwnal dia pas masih culun banget :D
rambut dikuncir belah tengah , nyamperin bangku gw yang ada tas ranselnya
terus minta duduk bareng *polos parah

dia dari sekolah SD Malidar, awalnya gw kira nuh anak non muslim soalnya tuh sekolah kan sekolah mayoritas nasrani, tapi ternyata nih anak muslim :D

lama-lama kita deket banget, yaiyalah setahun sekelas :D

sampe akhirnya kelas 2 kita dipisahin, dia 2-4 dan gw di 2-5

ga ada yang spesial di kelas 2 gw :( kelas 2 itu gw sibuk belajar, pokonya yang gw inget gw ngerasa paling semangat belajar ya kelas 2 .sampe gw berhasil dapet rangking 6 *saat itu gw ngerasa ajaib banget bisa dapet 10 besar dikelas di SMP yang kebanyakan anak-anak pinter itu


dan ... gw berhasil ngelewatin masa kelas 2 yang gw pun lupa temen-temen gw kelas 2 itu siapa aja *pikun

dan akhirnya gw naik kelas tiga,,,

disini berasa di reinkarnasi lagi *lebay
soalnya kenapa... soalnya,, gw disatuin lagi sama temen-temen kelas 1 yang dulu, 1-10 :))

seneng deh gw sekelas lagi sama si anti, dan sebangku lagi :D

terus terus,,, gw juga sekelas lagi sama cinta monyet gw -P.S-
yang gw cuma bisa jadi pemuja rahasia dia selama 3 tahun ! *sarap
tapi itu ga begitu ngaruh waktu itu :D *spikk

terus gatau kenapa bisa jadi deket juga sama yang namanya iyus sama indah :)

ga lama masuk,,, dateng anak baru cewek, dari pesantren bo !
dia tiara :)
awalnya gw sama anti sok sok ngejutekin dya, ga mau kenalan disaat semua anak kelas pada kenalan :p
baru beberapa minggu gw kenalannya :D

ternyata tuh anak lumayan ramah dan baik,, terus dia suka ke kantin sendirian klo istirahat..
akhirnya lama-lama gw sama anti sering ngajak dia buat ke kantin bareng...

terus lama-lama ,, kita yang masih berseragam putih biru ini :p sepakat bikin gank *sumpah lebay banget duluuuu

ngga gank juga sebenernya,, cuma karena sering maen berlima, anak - anak dikelas sering ngira kita nge genk..

kata mereka (anak-anak kelas) kita itu sengak, belagu, sok iye :D , pokonya semua yang buruk2 deh *kacau banget gw duluuuu

intinya kita dibenci anak-anak kelas kelas .wakakakakak



sampe nama -CUMAY- terbentuk , image kita belum bener-bener :D

mungkin dulu kita itu masih bocah labil banget ! yang masih nyari jati diri *asik
tapi jangan mikir kita dibenci banget, engga kok ! malah kita lumayan sering becanda sama anak-anak dikelas,,
yah yang ngebenci itu "segelintir orang" yang mungkin sirik kali karena ga bisa bebas berekspresi kaya kita :D
mungkin mereka takut image ancur klo berbuat macem-macem,,
:p


sampe akhirnya , image -cumay- semakin memburuk karena kasus bolos berlima :D

hari itu bulan februari,, tanggal 18 februari klo ga salah???? pokonya ga lama kita ngeresmiin nama -cumay- dehh..

oiya,, peresmiannya kocak deh,, didepan sekolah, disamping kecamatan, deket telepon umum..
sumpah lebay banget kita dulu,, :D
segala bikin perjanjian cumay,, dan yang bertugas ngetik itu tiara..
mungkin kapan-kapan bisa gw cari tuh kertas perjanjian *masih ada ga ya????
dan nanti bisa di upload ! ahahahaha *nostalgia

lanjut lagi.. setelah kita ketauan bolos (ketauannya hari itu juga! *kacau)
bener2 bocah labil, bolos aja pake ketauan !

gw nangis2 di ruang wakasek,, mohon2 supaya orang tua kita ga dipanggil T_T
tapi apa daya,, tuh surat langsung dibikin dengan semangatnya sama wakasek sekolah gw,, *aib

orang tua kita pun dipanggil :'(

terus terus terus 
-------sensor aja yak cerita kita dan orang tua diruang BP----------------
abis ga enak banget ceritanya :D

setelah itu kita dipisahin sama wali kelas kita,,,
gw ga boleh sebangku sama anti lagi *jahaaaaaaat
tiara ga boleh duduk sendirian *ahahahahaha
iyus sama indah ga dipisahin *curang

akhirnya dari kejadian itu kita mulai membenahi diri,, gw pun mulai sibuk buat ujian kelulusan,, kadang kita suka ngumpet-ngumpet jangan sampe guru-guru tau klo kita masih maen bareng *sedih

akhirnya kita berhasil lulus :* dan berharap persahabatan kita ga cuma sampe sebates di -putih biru- ajah :)

amin ya Allah :)

terus lucu deh,, gw sama tiara dulu pernah bikin prinsip :p
prinsipnya itu "kita ga bakal mau ciuman selain sama suami kita" wakakakakakak

dan kalian mau tau????setelah bertahun2 pisah mereka kaya apa??? :D
muka kita udah ga sepolos dulu,, gaya kita udah ga selabil dulu *lebay

dan inilah mereka.... :)



ini anti :) sahabat terlama gw :p dan sekarang dia sibuk menjadi ibu rumah tangga :))







ini tiara,, si bocah pesantren anak pindahan itu :D



















ini indah,, yang sekarang akhirnya pacaran sama temen SDnya  yang dulu dia tolak berkali-kali :D
















dan ini iyus,, yang sekarang lagi kerja dimana gitu??? *lupa :p














------------------ CUMAY -------------------

mungkin suatu saat kita bisa ketemu LENGKAP ! amin :))

3 komentar:

  1. NANI HAHAHA SUMPAH JADI INGET DULU, ITU CO G GAK PERNAH NEMBAK G DULU JADI GAK PERNH DI TOLAK BERKALI - KALI SALAH TUH HAHAHA TP GPP KANGEN BGT PNEGEN KTEMU HEHEHE

    BalasHapus
  2. naniiii!!!! shit meeeeeennn!! aib parah lo ini sueeerr nggak boong!!

    BalasHapus
  3. wakakakakakakak... nostalgia coy :D ih KANGEN banget gw sama kalian semua. SUMPAH!!! :'(

    BalasHapus