RSS

Senin, 11 Juli 2011

sorry mom :'(

11 juli 2011


loby kampus. 10.46 WIB

bingung mau kemana, hari ini harusnya gw dirumah, liburan panjang, bantuin nyokap, ya gw udah ngerencanain mau full dirumah minggu ini ...

masalah datang, sehingga gw ga bisa nepatin kata-kata gw, yang bikin gw terlantar di loby kampus gw sama si ronal ericson. kenapa harus dia? karena cuma dia yang ada saat gw butuh ataupun ga butuh seseorang buat ada disamping gw ! buat sekedar ngeredain air mata gw saat ini.

mau berharap sama siapa lagi ?

sambil nungguin ika sama dika dateng. entah kenapa tadi air mata gw keluar gitu aja disitu,,
mungkin,, saat ini gw bener-bener butuh seseorang yang bisa dengerin masalah gw !!!!
dan yang ada ya cuma sahabat gw itu.

sebenernya dari rumah firasat gw ga enak buat keluar hari ini, tapi berhubung suasana dirumah lagi ga berpihak sama gw, jadi gw lebih milih ke kampus buat janjian sama ika, dika dan ronal.

entah kenapa tadi gw bisa secuek itu nangis didepan dia, gw ceritain semua masalah gw. masalah sama nyokap gw (yang sebenernya gw benci saat-saat dimana gw diem-dieman sama beliau, benci banget!). gw terlalu sayang sama nyokap gw sampe pas lagi kya gini cukup bikin gw sedih banget :'(


yah, setidaknya gw cukup terhibur, cukup sedikit tenang, walaupun ga berangsur lama.

emang yah, sahabat itu selalu ada saat kita buth ataupun tidak. mereka yang paling setia ada disamping kita, disaat bagaimanapun, disituasi seperti apapun.......





sampe gw nulis tulisan ini, gw masih keinget nyokap gw, pengen meluk dia, pengen minta maaf sama dia..
tapi kenapa susah? T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar